Laman

Recent Articles

Jangan Lupa "Follow" dan "Komentar"nya... Thanks...

TWITTER

Kamis, 21 Juni 2012

Ronaldo 1 dari 2 Pemain Terbaik Dunia


Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan golnya ke gawang Ceko, pada laga perempat final Piala Eropa, di Stadion Nasional Warsawa, Kamis (21/6/2012).
WARSAWA, KOMPAS.com - Bek Ceko, Tomas Sivok, menilai Portugal layak menang atas timnya, pada pertandingan perempat final Piala Eropa 2012, di Stadion Warsawa, Kamis (21/6/2012).

Portugal menang 1-0. Gol dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-79. Sebuah umpan silang Joao Moutinho mengarah ke bek Ceko, Theodor Gebre Selassie di depan gawang. Sebelum Selassie bereaksi, Ronaldo muncul dari balik punggungnya menyundul bola masuk gawang Petr Cech.

Dengan kemenangan itu, Portugal melaju ke semifinal, di mana mereka akan bertemu Spanyol atau Perancis.

"Aku merasa tidak gembira. Kami kalah, kami tersingkir. Aku takut harus mengakui bahwa Portugal bermain lebih baik di babak kedua. Kami lebih sering berlari tanpa bola. Portugal mengendalikan permainan dengan baik. Mereka lebih baik dan layak masuk semifinal," ujar Sivok.

"Kami menangani serangan Portugal dengan cukup baik di babak pertama, tetapi di babak kedua kami mulai kehilangan kekuatan dan Ronaldo adalah salah satu dari dua pemain terbaik dunia, bersama dengan Lionel Messi."

"Ia membuktikan itu dengan sundulannya. Ia pemain yang cerdik. Sulit menghentikannya dan hari ini ia kembali membuktikan bahwa ia adalah satu dari dua pemain terbaik di dunia," tuturnya.

Menurut catatan UEFA, selama pertandingan, Portugal menguasai bola sebanyak 56 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 20 usaha. Adapun Ceko melepaskan dua tembakan, tanpa satu pun mengarah tepat sasaran.

RONALDO 1 DARI 2 PEMAIN TERBAIK DUNIA

SUMBERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

http://bolaeropa1.kompas.com/read/xml/2012/06/22/06410382/.Ronaldo.1.dari.2.Pemain.Terbaik.Dunia.


JANGAN LUPA KOMENTAR !
JANGAN LUPA KOMENTAR !


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan menggunakan kata kata yang dianggap tidak menguntungkan bagi anda , saya dan semua orang. Karena itu di anggap SPAM. komentar , kritik , dan saran anda sangat dibutuhkan.
Dan "JANGAN LUPA BERKUNJUNG KESINI LAGI YA !!"


TTD : Hay"K_K"

TWITTER