Laman

Recent Articles

Jangan Lupa "Follow" dan "Komentar"nya... Thanks...

TWITTER

Kamis, 02 Februari 2012

SHUFFLE DANCE ??



   Shuflle Dance sebenernya Dance yang model gimana sih?? hhhhmmm baru denger ni, kayak apa sih Shuffle Dance ini yang katanya cocok untuk oarang yang lagi diet karena Shuffle Dance bisa membakar lemak yang menumpuk di perut dengan mengentak - hentak kocok kocok itu tadi !!
Aaah masak iya???


Shuffle Dance atau Melbourne Shuffle (yang juga dikenal sebagai Rocking) adalah tarian mengocok yang biasanya ada di klub pada akhir 1980-an dalam adegan musik underground rave di Melbourne, Australia. Gerakan dasar dalam tarian ini adalah hentakan tumit kaki-dan-cepat dengan gaya yang cocok untuk berbagai jenis musik elektronik. Di beberapa varian juga menggabungkan gerakan-gerakan tangan. Orang-orang yang menari shuffle sering disebut sebagai rocker, sebagian karena popularitas menyeret musik rock di awal 1990-an. 

Bagi yang Ingin mempelajarinya ada baiknya kamu melihat video ini dulu dan jangan mencoba sendiri dirumah tanpa ada pelatih kalau gak mau keseleo :))

Shuffle Dance sendiri sudah booming sejak 1990-an di Melburne tapi baru in di Indonesia beberapa tahun terakhir ini.

LMFAO juga berperan penting di kembalinya Popularitas Shuffle  setelah beberapa waktu lalu dalam Musik Video "The Black Eyed Peas" berjudul "The Time" yang sempat menampilkan Shuffle Melbourne dan kini kembali LMFAO mempopulerkan dengan membuat beberapa referensi untuk "Shuffling" (dalam lirik lagunya Party Rock Anthem "Every day I'm shuffling" ) dengan musik Video tarian yang dilakukan oleh sekelompok orang yang "terinfeksi" untuk mengikutinya.

Jadi gimana tertarik untuk Shuffle???
Neh Videonya..

Cekidottt...



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan menggunakan kata kata yang dianggap tidak menguntungkan bagi anda , saya dan semua orang. Karena itu di anggap SPAM. komentar , kritik , dan saran anda sangat dibutuhkan.
Dan "JANGAN LUPA BERKUNJUNG KESINI LAGI YA !!"


TTD : Hay"K_K"

TWITTER