Laman

Recent Articles

Jangan Lupa "Follow" dan "Komentar"nya... Thanks...

TWITTER

Senin, 27 Februari 2012

Update Balls Nike Seitiro for WE9

  Akhir2 ini saya jarang sekali online & meng-Update postingan di _H_P_I_ blog di karenakan saya lagi sibuk ngurusin tugas kulyah. Nah, mumpung kali ini ada waktu luang saya sempatkan untuk meng-Update postingan di ilmy blog. Dalam postingan kali ini saya akan share mengenai Bola Nike Seitiro yang digunakan dalam pertandingan di liga inggris, italia, dan Spanyol. Oke langsung saja, sobat download Balls Nike Seitiro di bawah ini :




Review

 
  • Setelah sobat ekstrak, folder New Nike Seitiro, mdl, & file  map sobat copas ke folder kitserver -> Gdb -> balls.


    SEPPP???


Artikel Terkait:

1 komentar:

Jangan menggunakan kata kata yang dianggap tidak menguntungkan bagi anda , saya dan semua orang. Karena itu di anggap SPAM. komentar , kritik , dan saran anda sangat dibutuhkan.
Dan "JANGAN LUPA BERKUNJUNG KESINI LAGI YA !!"


TTD : Hay"K_K"

TWITTER